Selasa, 17 Mei 2011

Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]

Jujur, setelah baca buku harian anak ini, ane ngerasa malu banget, kenapa? dulu waktu ane semuuran dia gak pernah sekalipun kepikirian apa yang dia tulis.
langsung aja ya di baca buku hariannya


Spoiler for 4 Februari 2011:




Spoiler for 8 Februari 2011:




Spoiler for 10 Februari 2011:




Spoiler for 19 Februari 2011:




Spoiler for 1 Maret 2011 saat Emaknya Ultah:




Spoiler for 4 Maret 2011:




Spoiler for 11 Maret 2011:




Spoiler for 15 Maret 2011:




Spoiler for 31 Maret 2011:




Namanya anak ini adalah Pasha (Panggilannya Bebo)
ini fotonya :
Spoiler for Bebo:

Lagi menatap masa depan



Lagi Belajar



Lagi Bersihin mobil



Lagi belajar renang



Walaupun umur dia baru 3 Tahun, tapi dia udah diajarin bagaimana caranya untuk berSyukur. Mudah2an kelak anak ini bisa lebih menSyukuri apa yang dia punya saat dia besar nanti.

FYI dia bukan anak TS, melainkan ponakan.
ini link FB emaknya


http://www.facebook.com/mh.keke


Pesan Moral : Bersyukur atas ke Nikmatan yang kita dapat, adalah kunci kesuksesan kita kelak.

ane aja yang jadi Omnya malu banget, kadang ane kurang bersyukur atas apa yang ane punya. Thanks Bebo, udah beri pelajaran yang berarti.


Semoga Berkenan

0 komentar:

Posting Komentar