Senin, 16 Mei 2011

Model Seksi Jadi Icon Label Busana Victoria Beckham

http://images.detik.com/content/2011/05/13/233/alicevictoriabeckham-dlm.jpg


Aktris yang juga model Alice Greczyn baju saja dipilih sebagai icon label busana Victoria Beckham. Vic memilih Alice setelah melihat wanita seksi itu saat ia menghadiri pesta pantai di Malibu.

Selama ini Vic memang kesulitan menemukan wanita yang cocok menjadi model untuk katalog koleksi spring/summer 2011 lini busananya. Di tengah kebingungannya itu, wanita yang tengah hamil itu datang ke sebuah pesta pantai di Malibu bersama sang suami, David Beckham.

Tak disangkanya, di pesta itulah Victoria menemukan Alice Greczyn. Ketika itu, mantan personel Spice Girls tersebut melihat Alice tengah berdiri di teras sebuah rumah pantai, mengenakan bikini.

Victoria pun langsung menghampiri wanita 25 tahun itu. "Aku suka freckles di kulitmu," ujarnya membuka pembicaraan.

Tanpa banyak bertanya, pemilik label busana 'Victoria Beckham itu lalu minta pada David Beckham untuk memotret Alice. "Mengejutkannya aku tidak grogi," kisah aktris yang pernah muncul dalam 'Road Trip' dan 'Dukes of Hazzard' itu.

Saat pertamakali melihat Victoria, Alice kaget karena ibu tiga putra itu tersenyum. "Kita jarang melihatnya tersenyum di foto. Ternyata dia sangat baik," tuturnya.

Sebelum berpisah, dalam pertemuan itu, Victoria dan Alice saling bertukar nomer telepon agen mereka. Seminggu kemudian, tepatnya September 2010, Alice terbang ke New York untuk melakukan pemotretan katalog skinny jeans dan sunglasses.

Dalam wawancara dengan majalah Grazia, Victoria mengatakan pertemuannya dengan Alice adalah sebuah takdir. "Aku selalu mencari wanita yang bisa jadi inspirasi dan aku percaya takdir. Jadi menurutku pertemuanku dengan Alice memang sudah takdir," urainya.

0 komentar:

Posting Komentar