Kamis, 22 Desember 2011

Intermilan Cuma Mentok di Peringkat ke-3

Sempat terpuruk di awal musim, Inter Milan kini mulai menapak naik dan sudah berada di papan atas. Tapi semaksimal apapun Nerazzurri tampil, cuma finis sebagai peringkat ketiga yang bisa didapat.

http://blogbola.com/wp-content/uploads/2011/08/Inter-Milan-Football-Wallpaper.jpg

Ditangani Gian Piero Gasperini di awal musim, Inter mengalami start terburuknya dalam dua dekade lebih. Mereka tak bisa menang di lima laga awal dan berada di urutan zona merah.

Namun kedatangan Claudio Ranieri membawa perubahan cukup signifikan untuk skuad 'Biru Hitam'. Perlahan namun pasti Inter mulai bisa bangkit dan berkat tiga kemenangan di tiga laga terakhirnya, mereka kini ada di posisi kelima.

http://images.forbes.com/media/2011/04/18/0418_inter-milan_485x340.jpg

Dengan perbedaan yang tak begitu jauh dari AC Milan, Juventus dan Udinese di puncak, optimisme meraih Scudetto kembali membuncah.

Namun target menjadi juara dirasa eks direktur teknik, Gabriele Oriali, sudah terlambat untuk Inter. Menurut Oriali, Inter paling maksimal cuma bisa mengakhiri musim di posisi ketiga.

http://4.bp.blogspot.com/_CJiz0zGBB78/TSX4QkbryLI/AAAAAAAAAD4/S3I3A92Vfnc/s1600/inter-milan.jpg

Adalah laju tiga tim teratas sudah cukup jauh meninggalkan Inter dan telatnya Massimo Moratti menunjuk Ranieri sebagai pelatih, disebut sebagai faktor utamanya.

"Akan menjadi sebuah pencapaian jika Inter bisa mengakhiri musim di posisi ketiga," tutur Oriali kepada Mediaset yang dilansir Football Italia.

"Namun jika itu terjadi maka saya akan menanyakan kenapa mereka berpikir begitu lama untuk mengontrak Claudio Ranieri sebagai pelatih barunya," lanjutnya.

"Bagimanapun finis di posisi ketiga tidaklah mudah. Masalah Inter saat ini adalah tim-tim yang berada di depan mereka sedang tampil sangat bagus musim ini," simpul pria yang dulu juga merangkap sebagai juru transfer klub itu.

http://media.vivanews.com/images/2011/01/23/103766_leonardo--kiri--dan-pemain-inter-milan.jpg

http://www.laureus.com/files/Inter_milan_2011.jpg
























sumber: http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/12/21/181838/1796919/71/inter-cuma-bisa-finis-di-peringkat-ke-3

0 komentar:

Posting Komentar