Kamis, 22 Desember 2011

"Salah Satu Penampilan Terbaik The Red Devils'

Manchester United berpesta di Craven Cottage dengan menggelontor Fulham lima gol tanpa balas. Sir Alex Ferguson menyanjung tinggi pemainnya dan menyebut laga tersebut sebagai salah satu penampilan terbaik MU musim ini.

http://answers.bettor.com/images/Articles/thumbs/extralarge/Manchester-United-centre-back-Rio-Ferdinand-says-the-Red-Devils-never-lose-three-games-in-a-row-58862.jpg

Gol-gol yang datang dari Danny Welbeck, Nani, Ryan Giggs, Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov memberi MU kemenangan 5-0 atas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (22/12/2012) dinihari WIB.
http://www.manchester-united-fans-site.com/images/danny-welbeck-goal.jpg
Danny Welbeck
http://3.bp.blogspot.com/-0THVrWvBGMQ/TdYcm6qD9PI/AAAAAAAAANc/kbv6mhWb3Ko/s1600/nani.jpg
Nani
http://www.icons.com/images/article_gallery/ryan_giggs/profile/giggs4893895.jpg
Ryan Giggs
http://3.bp.blogspot.com/-bvbExNX09Wg/Th-KKJtEWEI/AAAAAAAADaQ/063HAjgVCEs/s1600/Wayne+Rooney+pic+1.jpg
Wayne Rooney
http://www.blogunited.co.uk/wp-content/gallery/dimitar-berbatov/dimitar_berbatov13.jpg
Dimitar Berbatov
Usai laga tersebut, Fergie memberikan sanjungan buat pemain-pemainnya. Dianggap tampil luar biasa, pria asal Skotlandia itu menyebut The Red Devils telah menunjukkan salah satu penampilan terbaiknya sepanjang musim ini.

"Saya pikir itu adalah salah satu penampilan terbaik kami musim ini, terutama di babak pertama saat kami menampilkan sepakbola yang luar biasa," sahut Fergie di Skysports.

"Itu bukan tempat yang mudah untuk didatangi, karena dalam tiga tahun terakhir kami hanya dapat satu poin dari maksimal sembilan. Itu membuktikan betapa sulitnya. Tapi malam ini kami bermain bagus dan melanjutkan performa hebat yang kami tunjukkan pada hari Minggu mengadapi Queens Park Rangers," lanjut Fergie.

Hasil tersebut membuat 'Setan Merah' terus memberi tekanan pada Manchester City, yang masih bertengger di posisi teratas berkat kemenangan atas Stoke. Kedua tim kini masih terpaut dua angka di puncak klasemen Premier League.

Peluang Ryan Giggs cs untuk terus memetik kemenangan terbuka lebar di pertandingan-pertandingan berikutnya. Meski ditunggu jadwal pada hingga tahun baru nanti, MU diunggulkan akan bisa menang saat harus menghadapi Wigan Athletic, Blackburn Rovers dan Newcastle United.

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Wayne+Rooney+Manchester+United+v+Manchester+ZP2bzY3_dOVl.jpg

















sumber:http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/12/22/071021/1797109/72/salah-satu-penampilan-terbaik-the-red-devils

0 komentar:

Posting Komentar