Selasa, 17 Mei 2011

Cara-cara Atlit Dunia Menghamburkan Uangnya Ketika Kaya

Pernah membayangkan apa yang dilakukan oleh atlet top dunia dengan uangnya? Beberapa diantaranya memilih membeli mobil mewah, perhiasan, dan juga rumah yang mewah. Diantara hal-hal yang dilakukan para artis ini, kami menemukan beberapa hal janggal yang dibeli oleh seorang atlet.
Scottie Pippen
Yang ia beli: Sebuah pesawat jet pribadi
Penghasilannya memang tidak sebanyak Michael Jordan, sehingga ketika Scottie Pippen membeli sebuah Pesawat Jet Gulfstream seharga US$ 4 juta, ia hampir bangkrut dan orang menganggap dia gila. Yang lebih parah, pesawat jet tersebut melewatkan pemeriksaan yang seharusnya dilakukan, akibatnya ia harus mengeluarkan duit tambahan sebanyak US$ 1 juta untuk memperbaikinya. Bukannya memeriksa dan membenahi pesawat jet tersebut, ia memilih untuk menyimpan pesawat tersebut dan membuatnya sebagai sampah termahal yang pernah ia miliki.
Mike Tyson
Yang ia beli: Tiga ekor macan

Kita semua tahu bahwa Mike Tyson menjadi bangkrut di tahun 2003 karena ia memang tidak dapat menyimpan uangnya, terutama setelah ia membeli 3 ekor macan sebagai peliharaanya dengan harga US$ 140.000. Bukan hanya aneh, tapi ia juga menghabiskan hampir US$ 4.000 setiap bulannya untuk mengurus 1 ekor macan dan tidak termasuk biaya asuransi untuk macan tersebut.
Kobe Bryant
Yang ia beli: 15 botol Cristal champagnes
Jika Anda penggemar bola basket, Anda pasti tahu seberapa kompetitifnya Kobe Bryant di lapangan, namun pemain poker Antonio “The Magician” Esfandiari menemukan fakta bahwa Kobe Bryant lebih kompetitif lagi saat berada di luar lapangan. Pada sebuah acara pembukaan klub di tahun 2007, Kobe Bryant melihat Esfandiari memesan 2 botol Cristal champagne yang berharga US$ 1.500 satu botolnya, dan Bryant memesan 5 botol. Ketika Esfandiari mengubah pesanannya menjadi 10 botol, salah satu pemain dengan bayaran termahal ini memesan 15 botol dan segera meninggalkan klub tersebut.
David Beckham
Yang ia beli: Sebuah rumah di Dubai Palm Jumeirah

Mungkin membeli sebuah kediaman bukanlah hal yang aneh, David Beckham dapat membeli 10 rumah dan menjadikannya garasi bagi mobilnya. Melihat Beckham membeli sebuah rumah pulau di kawasan paling eksklusif di dunia namun tidak pernah bermalam di tempat tersebut adalah hal yang sia-sia. Lalu, apa yang ia lakukan dengan rumahnya tersebut? Ia memberikannya kepada saudara sepupunya sebagai hadiah.

http://lintasfacebook.blogspot.com/2011/04/cara-cara-atlit-dunia-menghamburkan.html

0 komentar:

Posting Komentar