Minggu, 15 Mei 2011

El Clsdico bikin ngakak gan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ketika Ronaldo mengejar Messi yang mengejar Mourinho yang mengejar Albiol...

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berhasil menghapus jinx ketika Real Madrid menerima lawatan Barcelona weekend lalu.

El Messiah mengakhiri catatan buruk tak bisa mencetak gol ke gawang tim yang diarsiteki Jose Mourinho, demikian pula CR7 yang akhirnya mampu menjebol gawang Barca untuk pertama kalinya. Keduanya masuk score-sheet via tendangan dari titik putih.

Selain kesuksesan dua pemain yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di dunia saat ini tersebut, terdapat fakta menarik lainnya pada el clasico yang berkesudahan sama kuat 1-1 itu.

Komentar Mourinho sebelum laga yang mengkhawatirkan armada pimpinannya bakal bermain dengan sepuluh orang menjadi kenyataan ketika Raul Albiol diusir keluar lantaran mengganjal laju David Villa yang mengawali penalti Messi.

Meski ucapannya terbukti benar, Mou mungkin tak begitu senang dengan kecerobohan Albiol. Asumsi inilah yang menginsipirasi Omar Momani, kartunis dan animator GOAL.com Arab Saudi, untuk membuat ilustrasi menggelitik mengenai kejadian yang mungkin terjadi usai pertandingan
.
Simak karyanya yang berjudul The Chase alias "Pengejaran" di bawah ini.


0 komentar:

Posting Komentar