Selasa, 17 Mei 2011

Subhanallah, Ada Kentang Bertuliskan Lafadz Allah




Seorang ibu rumah tangga di Bekasi, Jawa Barat, terkejut dengan sebuah kentang yang dibeli dari tukang sayur langganannya. Saat dipotong, belahan kentang itu terdapat bolongan menyerupai lafadz Allah dan Muhammad.

Warga Perumahan Kompleks Inkopol RT 10 RW 05, Kranji, Jaka Sampurna, Bekasi Barat, yang mengetahui fenomena tersebut langsung berbondong-bondong mendatangi rumah Ida Mariana, pemilik kentang ajaib itu.

Menurut Ida, dirinya membeli kentang itu dari tukang sayur di dekat rumahnya untuk keperluan membuat sayur sop. Semula Ida tidak curiga karena dilihat dari luar bentuknya mirip dengan kentang pada umumnya.

“Tapi saat dipotong, di dua bagian kentang yang sudah dibelah itu ada seperti tulisan Allah dan Muhammad,” katanya kepada wartawan, Selasa (17/5/2011).

Setelah itu Ida menceritakan temuan itu kepada tetangga-tetangganya. “Kentang ini adalah keajaiban Allah dan saya senang mendapatkan seperti ini,” imbuhnya.

Hingga kini warga masih banyak yang melihat kentang aneh itu. Banyak pula warga yang mengabadikan ptongan kentang itu mengunakan telepon genggam mereka.





0 komentar:

Posting Komentar