Rabu, 21 September 2011

Google + sekarang dibuka untuk umum. Silahkan Bergabung!

Google + sekarang dibuka untuk umum. Silahkan Bergabung!
Hari Selasa kemarin Google melancarkan serangan kepada saingannya yaitu Facebook dengan membuka situs jejaring sosial online Google + untuk publik. Sebelumnya Google + yang diluncurkan pertama kali pada akhir Juni yang lalu, tersedia secara trial selama kurang lebih 90 hari. Di mana orang dapat bergabung di dalamnya jika ia diundang oleh seseorang yang telah bergabung di jaringan Google + sebelumnya.

Google + sekarang dibuka untuk umum. Silahkan Bergabung!

Sekarang Google + juga memperkenalkan fitur-fitur terbarunya termasuk fitur untuk mencari informasi tentang topik-topik yang banyak diperbincangkan di dunia maya, misalkan saja memasak atau fotografi, dengan konten yang relevan dari seantero dunia internet. Anda tinggal mengetikkan apa yang ingin Anda cari pada kotak pencarian, lalu Google akan memunculkan hasil orang atau posting yang relevan. Selain itu, fitur Hangouts atau semacam video chat sekarang juga dapat digunakan pada Android (versi 2.3 atau yang lebih tinggi).

Perusahaan riset comScore mengatakan, Google + sekarang memiliki lebih dari 25 juta pengunjung unik per bulan. Perusahaan belum merilis informasi tentang jumlah pengguna aktif bulanan. Google juga belum memasarkan layananannya kepada lebih dari satu miliar pengunjung bulanan yang menggunakan mesin pencarinya, Gmail dan layanan lainnya.

Google + memungkinkan orang berbagi komentar, artikel, foto dan video dengan berbagai "lingkaran" dari teman atau kontak, atau mereka dapat berbagi konten publik dengan pengguna yang ingin melihat posting mereka. Akhirnya, Google berencana untuk menggabungkan fitur dari Google + dalam layanan lainnya, seperti situs video YouTube-nya.

Sumber:

0 komentar:

Posting Komentar