Senin, 09 Mei 2011

Pria Ingin Dengar Wanita Ucapkan Ini di Ranjang

Bagi pria, tidak ada yang lebih seksi ketimbang mendengar sang istri mengerang dengan kencang saat bercinta. Suami bahkan terangsang lebih hebat saat istri "berisik" sambil meneriakkan nama dia saat intercourse.

Lebih lanjut, berikut ini beberapa poin yang ingin didengar suami di ranjang, seperti dikutip Sheknows.


Meneriakkan nama suami

Suami ingin tahu Anda tidak membayangkan pria lain saat sedang bercinta dengan dirinya, dengan cara meneriakkan nama suami atau mengucapkan kata-kata nakal sepanjang "intercourse". Untuk memudahkan Anda, erangan atau sedikit "ooohh" akan membuat dia terus terangsang.

Mendeskripsikan setiap aksi

Pria kurang menyukai aktivitas ranjang yang sunyi. Suami akan sangat senang dan terangsang jika Anda mau mendeskripsikan setiap aksi yang Anda lakukan terhadap tubuhnya, seperti "Ingin tahu apa yang akan aku lakukan sekarang? Penjamkan matamu. Rasakan setiap inci kehangatan ciumanku. Bagaimana rasanya?". Lakukan hal yang sama dengan mengutarakan apa yang Anda rasakan di setiap aksi suami ke tubuh Anda.

Utarakan fantasi seksual Anda

Penuhi kebutuhan seksual Anda dengan berbagi fantasi. Apa yang ingin suami lakukan malam ini, bagaimana kecepatan dan kedalamannya. Suami senang istri yang mengutarakan fantasi seksualnya tanpa ragu maupun malu-malu.

Kata-kata "nakal"

Keintiman di atas ranjang, tidak selamanya harus dinikmati dengan kedua bibir tertutup. Untuk membuat aksi suami lebih dahsyat, lontarkan kalimat-kalimat seperti, "Ya, benar di situ. Lebih cepat", "Saya sangat menginginkanmu!", atau  "Rasanya menakjubkan!".

Kreativitas istri

Serupa dengan wanita, pria juga merasakan ketidakamanan, maka melontarkan kalimat-kalimat yang menandakan Anda menikmati setiap aksi suami di atas ranjang, justru membantunya lebih percaya diri untuk meneruskan aksi seks ke tingkat yang lebih hebat. Mengeluarkan suara layaknya kucing yang kenikmatan saat dibelai akan terdengar lebih baik daripada tidak sama sekali.

Sumber :

0 komentar:

Posting Komentar