Kamis, 22 Juli 2010

Ufo Melintas di China,Bandara Ditutup



Bandar udara di Cina ditutup setelah sebuah benda misterius terlihat terbang di langit. Benda angkasa yang diduga piring terbang (UFO) tersebut berpendar dengan sinar putih dan meninggalkan bekas seperti buntut putih sehingga menyerupai komet.

Bandar Udara Xiaoshan ditutup setelah benda tersebut terlihat sekitar pukul 21.00 waktu setempat di langit ibukota Zhejiang, Hangzhou. Akibatnya, belasan penerbangan di bandara tersebut terpaksa dialihkan.

Para saksi mata mengatakan mereka melihat benda seperti bola api di angkasa. Beberapa penduduk lokal pun mengambil gambar benda mirip komet tersebut.

Seorang pengemudi bus bernama Yu mengaku melihat benda bersinar yang aneh di langit pada Rabu (7/7) malam. “Benda tersebut meluncur dengan cepat seperti berusaha melarikan diri dari sesuatu,” ujarnya.

Penerbangan di Bandara Xiaoshan dialihkan ke bandara terdekat sementara beberapa penerbangan lainnya ditunda sampai empat jam.

Beberapa pengamat di Cina mengklaim benda tersebut adalah puing-puing dari misil balistik interkontinental milik Amerika Serikat.

Pejabat berwenang di Cina mengaku mengetahui benda tersebut apa. Namun, mereka enggan mengungkapkan ke publik karena 'ada hubungannya dengan militer'.

Rencananya pejabat setempat bakal mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kejadian tersebut.

masih belum diketahui pasti nya bahwa itu benar benar UFO atau puing-puing dari misil balistik interkontinental milik Amerika Serikat












0 komentar:

Posting Komentar