Sabtu, 24 Desember 2011

10 Handphone yang Terbuat Dari Bahan Daur Ulang

Kalau saya menyinggung soal Hp yang bikin anda jadi pusat perhatian saya sedang tidak menyinggung hp ponsel canggih atau mahal. Tidak..tidak..sama sekali tidak...bahkan sebagian besar handphone ini tergolong jadul. Ini karena handphone ini terbuat dari bahan-bahan daur ulang, mesin-mesin bekas, dan uniknya di tangan ahli-nya jadilah handphone rongsok ini menjadi karya seni yang indah. Sekarang mari kita simak 10 handphone tersebut.

1. SteamPunch phone


Desainer Arthur Schmitt dari Prancis menciptakan steampunk, karyanya ini memenangkan ?Most Mutated Design.? Terbuat dari bagian kayu dan logam, desain yang ramping namun sederhana, ponsel tidak memiliki keyboard atau layar. Uniknya: Sebelum menggunakan telepon, pengguna harus mengaktifkannya dengan memasukkan punchcard kertas dengan informasibiner-encoded.

2. Ozone battery


?Ozone Battery? karya lain Mavrovic, Mirip seperti perangkat alien. Terbuat dari mesin ketik tua, bagian jam tua, lensa mata ikan, baut-baut, dan aluminium dan baja.

3. Retro de Luxe


Lagi-lagi karya Mavrovic, ponsel ini di sebut ?Retro de Luxe?. Ponsel ini terbuat dari bagian-bagian mesin ketik tua, yang diperoleh dari seorang teman kolektor Mavrovic's. Tombolnya tidak dicetak namun berupa surat-surat tulisan tangan, yang menambahkan pesona tambahan untuk lembaran, seperti halnya batu onyx hitam yang digunakan sebagai tombol menu. Ada penutup dial jam tua repurposed, juga ada pengait yang terbuat dari pengait bingkai foto.


4. M47 Automatic


Satu lagi desain menakjubkan adalah M47 Otomatis, ponsel Nokia didalam casing terbuat dari kulit dan accessoris kecil, roda gigi logam repurposed. Roda, gulungan dan kawat - apa pun di toolbox seseorang tampaknya telah digunakan untuk membuat ponsel ini. Jangan lewatkan sekrup untuk kunci!. Kait di atas untuk memasang telepon pada pakaian steampunk Anda atau untuk menggantungnya ketika tidak digunakan.

5. Steampunk iPhone clutch


anda bisa menyebutnya casing bisa juga menyebutnya laci, karena bagian bawahnya memang bisa dibuat menyimpan barang-barang anda

Sedikit saran: Mungkin bisa digantungkan ke leher



6. STP mobile


Perhatikan layarnya sebenarnya terbuat dari kaca arloji, hp karya Mavrovic ini juga menambahkan benda berkilauan sebagai tombol-nya. Casing tembaga daur ulang, permata pirus dari gelang tua dan aksesoris bunga kuningan di bagian kanan atas ponsel ini memberikan tampilan yang unik. Ketika Anda mengeluarkan hp ini dari kantong anda, orang-orang didekat anda pasti iri.

7. Steampunk iPhone


Casing iPhone pun ada versi steampunk-nya, dan harap diperhatikan bahwa jam tua yang menempel itu masih bekerja!!

Jangan khawatir memakai casing ini karena telah diberi lapisan perlindungan tambahan, sang seniman juga memolesnya dengan lapisan automotive polymer untuk perlindungan tambahan.


8. ?Vamp? mobile


"Vamp" ponsel lain karya Mavrovic, yang menjadi legenda di kalangan steampunk. "Vamp" adalah sebuah ponsel yang menakjubkan yang terlihat mewah seperti setengah sepatu, setengah-cakar - Kombinasi yang unik.
Kombinasi warna dan detail-nya menakjubkan: Berwarna hitam, bentuk display mirip cakar, sebuah fitur bertabur hiasan perak dengan batu pirus dan kunci yang terlihat seperti potongan-potongan jagung, atau mungkin gigi.

9. Steampunk flip cell phone


Ponsel ini adalah satu-satunya model flip dalam daftar kami, dan penciptanya, * Skylanth, tidak cukup yakin bagaimana untuk mengkategorikan gagasan nya.

* Skylanth pertama memberikannya lapisan cat perak sebelum ditempel pada roda gigi arloji tua, dan akhirnya menambahkan beberapa bit gemerlapan untuk memberi sentuhan feminin. Dan meskipun mungkin sedikit besar di satu sisi dengan semua bagian jarum jam repurposed.


10. Romantic mobile


Dengan daun, desain pohon anggur dan ibu dari kunci mutiara, ponsel ini tampaknya cocok untuk penggemar desain steampunk romantis. Latar belakang kulit merah dan kasus tembaga memberikan kombinasi warna yang menarik dan yang paling keren adalah ornamen perak kecil untuk tombol menu yang terlihat seperti-kunci angin. Ini adalah ponsel pertama steampunk karya Ivan












sumber: kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar