Sabtu, 24 Desember 2011

Dari 5 Wanita Ini Anda Pilih Mana?

1. Amy Juergens


Shailene Woodley ,atau yang lebih dikenal dengan nama Amy Juergens seperti perannya di The Secret Life Of The American Teenagers ,serial televisi di Universal Channel . senyum nya gaaaan , dan matanya .. walau keliatan dingin,tapi seperti menatap ane dan berkata,''kangmas,iku tresno karo koe,aku padamu..''

twitter : @shailenewoodley

putih,cantik,enerjik,smiley icon:

2. Yoona SNSD



salah satu personil girlband korea,SNSD . gak heran kalo sone milih doi ane
juga suka senyum nya,menebarkan kebahagiaan dan bikin cowo klepek klepek

cantik,dewasa,feminim,amazing skin:
3. Katrina Kaif

artis film Bollywood gan , campuran india-inggris .. doi dijadikan wanita tercantik di india versi majalah lokal disana


dalam negeri,kalem,ramah,insya Allah sholeha:
4. Nabila Syakieb



hemmm sedikit penjelasan aja kali ya,siapa sih yg gak tau doi nabilla syakieb,salah satu artis sinetron Indonesia . di foto emang biasa'' aja gan,tapi ane pernah ngeliat doi langsung di salah satu mall jkt,Subhanallah cantik banget dah kalo dijual di toko dah ane beli 10 biji gan

supermodel,fashionista,rewel,enerjik: 
5. Jessica Serfaty

















sumber: kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar