Kamis, 22 Desember 2011

Desain Gadget Unik dan Menarik


QWERTY Keyboard For iPhone
Pada saat ini iPhone sudah banyak digunakan dalam pasar teknologi. Namun iPhone hanya menggunakan layar sentuh (touchscreen). dengan Gadget ini anda dapat mengetik layaknya keypad pada ponsel lainnya.
Spoiler for QWERTY Keyboard For iPhone:

Sliding Pooltable
Seperti yang diliat pada gambar, meja ini dapat digunakan untuk bermain billiard, jadi saat kita selesai bermain, gadget ini dapat digunakan sebagai meja biasa.
Spoiler for Sliding Pooltable:

Bio Robot Refrigerator
Sebuah robot yang diciptakan sebagai lemari es yang unik, Gadget ini mendinginkan dengan jel yang didesain khusus. Jadi jika anda ingin mendinginkan sesuatu anda cukup memasukkan buah kedalam jel tersebut.
Spoiler for Bio Robot Refrigerator:

Spoiler for Bio Robot Refrigerator:

eRoll
Gadget ini penggunaannya hampir sama dengan IPad namun kelebihannya dia bisa digulung seperti koran, hingga lebih mudah dibawa.
Spoiler for eRoll:

Spoiler for eRoll:

Folding-out Laptop
Laptop Transformer julukannnya karena memang laptop ini mempunyai keyboard seperti keyboard komputer pada umumnya. Bahkan lebih lengkap.
Spoiler for Folding-out Laptop:

MU SPACE
Gadget ini bisa digunakan saat anda beristirahat. jadi saat anda ingin beristirahat anda dapat sambil mendengarkan musik layaknya menggunakan headset.
Spoiler for MU SPACE:

Wind circle
Seperti namanya lingkaran angin sebuah kipas angin yang dapat mengumpulkan angin untuk menyegarkan ruangan, dan sangat cocok di ruang tamu maupun ruang keluarga.
Spoiler for Wind circle:
Bracelet phone
Ponsel yang didesain seperti gelang sehingga memudahkan user dalam membawa, bahkan bisa menjadi sebuah fashion tambahan bagi mereka.
Spoiler for Bracelet phone:

















sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11973758

0 komentar:

Posting Komentar