Jumat, 23 Desember 2011

Suri Cruise: Si Kecil yang Cantik Jelita


http://1.bp.blogspot.com/-VXFV_MiWglI/TiHBRh2MYuI/AAAAAAAAAus/36T4sgO-ayw/s1600/Suri-Cruise.jpg

Can't be late to class! Suri Cruise ran - in heels no less - to her gymnastics session in New York today Can't be late to class! Suri Cruise ran - in heels no less - to her gymnastics session in New York today
Can't be late to class! Suri Cruise ran - in heels no less - to her gymnastics session in New York today




Play time: Sure seemed excited to be heading into the centre where she gets to spend the day with other children
Play time: Suri seemed excited to be heading to gym class where she gets to spend the day with other children

Playing mommy: Suri Cruise cradles her doll as she heads to a day care centre with Katie Holmes today
Playing mommy: Suri Cruise cradles her doll as she heads to a day care centre with Katie Holmes today

Kali ini aku bakal ngebahas tentang Suri Cruise. Yup! Bener banget ini anak dari Tom Cruise dan Katie Holmes. Kadang aku berpikir beruntung banget ya orang taunya punya anak se-adorouble Suri.

http://2.bp.blogspot.com/_3Zrc-95d4rg/TVFrVN_i3dI/AAAAAAAAAGk/5ke7AD_Fa5w/s1600/suri-cruise-tomkat.jpg
A happy family. Pengen juga suatu saat punya keluarga kaya gini :p

Suri sendiri sampe sekarang masih berumur 4 tahun! Bisa kebayang ga kalo dia yang berusia 4 tahun udah pake high heels sama lipstick! :O buset! aku aja jarang. Dan menurut artikel yang aku baca tentang dia di internet dia ga mau pake 1 baju sampe 2 kali. Hedeh! Mau ikut-ikut Paris Hilton ya -___- Terus Suri juga milih sendiri baju yang akan dipakainya hari itu, dia sendiri yang milih apa yang akan dikenakannya mulai dari baju, sepatu sampe aksesorisnya. Uniknya, dia ga mau pake baju kaos biasa, dia cuma mau pake gaun. Liat beberapa poto dia lagi pake gaun guys!
 

Nih bocah imut banget ya x)

Suri Cruise yang mengerti akan kondisi ekonomi keluarganya yang lebih dari cukup, bener-bener tau gimana cara hidup "orang kaya". Kalo keinginannya ga dituruti dia bakal banting-banting barang dan bakal ngambek seharian! Terus menurut kabar, orang tua Suri harus ngeluarin uang 1 juta US Dollar untuk baju dan mainan Suri! Sekedar info, pakaian Suri ini bukan baju sembarangan, melainkan pakaian-pakaian yang dirancang khusu oleh peracang busana terkenal. Minimal nih, dia beli baju tuh dengan merek dagang "J CREW" itu tuh, toko online yang harga bajunya diatas 200 ribu US Dollar. gila! Lagipula orang tuanya bener-bener manjain Suri dengan sering ngajak anak semata wayangnya ini jalan-jalan dengan kapal pesiar sampe dibeliin iPad pribadi! Aku aja ga punya. Beruntung banget nih bocah --"

Aku aja ga punya -___-

Karena biasa dengan jepretan kamera, tiap kali paparazzi pengen ngambil gambar dia, ga jarang dia tersenyum manis ke arah kamera dan melambaikan tangan. Wah! Nih bocah -.-"

Oh my gosh! Suri you're style like an actress. Seriously .__.

Merasa dirinya udah terkenal banget, Suri bilang dia ga mau punya adek, baek itu cewek ato cowok! Perkataan Suri ini jelas bikin syok mama papanya lah. Ga nyangka kalo bocah 4 tahun kaya dia udah mikirin popularitas --"


Ok. Sampe sini dulu artikel tentang Suri Cruise-nya. Selanjutnya mari kita liat parade poto Suri yang super cantik dan imut ini ya~~
With his daddy
aww.. don't cry Suri :')


Cruise Family lagi jalan-jalan
OMG! Who's kid is this? <3


What a cute little baby
How cute
what a happy little kid

look at her shoes. Gosh! that is sooo cute

aww.. looks at her smile x)

OMG! She is so damn cute! ><
look how cute she is
With her family on Disney Land
Cute little Suri
so stylish!! -.-

when she was 2 years old


Looks her style :o










sumber: dailymail.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar